eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


Arsip Artikel

SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR

TIADA HENTI MENGIKUTI DIKLAT

 

Berdasarkan surat dari Pusdiklat MA RI Nomor : 858/Bld/S/5/2021 tertanggal 31 Mei 2021 Perihal : Pemanggilan Peserta Pelatihan Online Manajemen Aset Gelombang II Tahun 2021, Yamin Mubarok, S.H.I. Sekretaris PA Kota Banjar (sebelumnya Sekretaris PA Soreang) termasuk salah satu peserta yang dipanggil untuk mengikuti pelatihan online manajemen aset gelombang II Angkatan VIII Tahun 2021 yang diselenggarakan pada 21 s.d. 25 Juni 2021.

diklat sekre 1

diklat sekre 2

"Saya mendaftarkan mengikuti berbagai diklat pada Pusdiklat MA RI dimaksudkan dalam rangka untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan saya selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Barang. Sudah menjadi kebutuhan dasar setiap pegawai harus meningkatkan kompetensi pribadi dengan mengikuti diklat minimal 20 JP per Tahun. Setiap jabatan harus sesuai dengan kompetensi dan kualifikasi yang dimiliki oleh pegawai. Untuk itu peningkatan kompetensi dilakukan dengan mengikuti diklat-diklat yang diselenggarakan oleh Pusdiklat dan untuk kualifikasi kita harus mengikuti pendidikan formal  sesuai dengan jabatan baik S-1, S-2, dan doktoral atau pendidikan keterampilan dan keahlian", ungkap Yamin.

"Saya berterima kasih kepada Pusdiklat MA RI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa mengikuti berbagai diklat yang diselenggarakan, yang sangat bermanfaat bagi saya secara pribadi maupun untuk peningkatan kinerja satuan kerja tempat saya bekerja", pungkasnya.

Pelatihan ini dimulai pada senin, 21 Juni 2021 sampai dengan Jum'at, 25 Juni 2021 di tempat kerja secara virtual. Materi yang dipelajari pada pelatihan online tersebut, gambaran umum manajemen BMN di Lingkungan MA RI, pengantar manajemen BMN,  perencanaan kebutuhan dan pengadaan BMN, penggunaan, pengamanan, pemeliharaan dan penilaian BMN, pemanfaatam BMN, pemindahtanganan, pemusnahan dan penghapisan BMN, dan penatausahaan, pembinaan, pengawasan dan pengendalian BMN. Pelatihan Online Manajemen Aset tersebut dimulai dengan pembukaan dan pre test dan akan diakhiri dengan post test dan penutupan.

 

Add comment

Security code
Refresh