cctv sudi

 

 

 

 

 


Arsip Berita

Ganda Putra Pengadilan Agama Kota Banjar Juarai Gelaran Tennis Lapangan Dalam Rangka HUT ke-19 Kota Banjar

WhatsApp Image 2022 02 20 at 13.58.29

Senin, 21 Februari 2021

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kota Banjar dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjar Ke-19 tahun 2022 yang diperingati setiap bulan Februari tiap tahunnya. Seperti pada tahun 2022 ini, gelaran olahraga diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan hari jadi Kota Banjar tersebut. Mulai dari Banjar Open di cabang Tenis Meja, Sepak bola, dan Tenis Lapangan. Pengadilan Agama Kota Banjar tak ketinggalan untuk ambil bagian dalam gelaran tersebut.

Gelaran Tenis Lapangan yang dibuka sejak hari Jumat, 18 Februari 2022 sampai dengan Ahad, 20 Februari 2022 suksess dilaksanakan oleh Pelti Cabang Kota Banjar. Dalam gelaran ini, Pengadilan Agama Kota Banjar menurunkan satu pasangan Putri dan tiga Pasangan Putra. Meskipun Ganda Putri belum berhasil meraih kemenangan, namun ganda Putra Pengadilan Agama Kota Banjar tak bisa diremehkan. Sejak babak penyisihan, sampai dengan babak semifinal ganda putra Pengadilan Agama Kota Banjar suksess meraih skor dalam tiap babaknya, hingga menyisakan pasangan Ujang Rohimat dan Dwi Cahyo yang akhirnya berhasil masuk ke babak final.

Dalam partai Semifinal, ganda putra Pengadilan Agama Kota Banjar harus berhadapan dengan ganda putra dari SMAN 3 dan Peternakan Ciamis, ialah pasangan Pak Asep dari SMAN 3 Banjar dan Pak Dede yang menjadi rival pasangan Ujang Rohimat dan Dwi Cahyo. Partai ini mampu dilewati pasangan Ujang dan Dwi dengan skor akhir 7-1 sehingga, pasangan ini dinyatakan lolos ke babak final. Mulus melewati partai semifinal tak membuat pasangan Ujang dan Dwi besar kepala, melalui pesan singkatnya Muhammad Hasan, S.H. (Ketua PTSP Cabang Banjar) mengingatkan untuk tidak menganggap remeh siapapun lawan yang dihadapi nanti di partai final. "Jangan sekali-kali menganggap remeh lawan yang akan kita hadapi meskipun kita telah mengetahui karakter dan gaya bermainnya" Pesan M. Hasan.

WhatsApp Image 2022 02 20 at 13.59.31

Nampaknya pesan tersebut diaminkan oleh pasangan Ujang dan Dwi, dalam partau final, pasangan unggulan Pengadilan Agama Kita Banjar ini harus berhadapan dengan pasangan M.Alwan Arsya (SMAN 1 Banjar) dan M. Fedrian (Home Schooling di Taman Sekar Bandung). Semangat pendukung dan riuh penonton menjadi modal utama pasangan Ujang dan Dwi dalam partai final ini. "Kalo bisa partai final dimenangkan dengan skor sempurna" Tambah M. Hasan melalui pesan singkatnya. Lagi-lagi, karena pasangan ini telah mengetahui karakter dan gaya bermain rivalnya, mereka suksess menyajikan pertandingan yang menghibur bagi supporter dan penonton yang hadir. Suksess dengan skor akhir 7-0 (sempurna), menjadikan pasangan ganda putra Pengadilan Agama Kota Banjar ini meraih juara I dalam turnamen tenis lapangan yang digelar 3 hari ini.

WhatsApp Image 2022 02 21 at 08.29.40

Kabar ini sontak membuat seluruh warga Pengadilan Agama Kota Banjar gembira, seperti halnya Nur Hamid, S.Ag., M.H. (Ketua) yang sedang berada di kampung halamannya. "Luar biasa, ini merupakan hadiah ulang tahun Kota Banjar yang pertama kali saya terima, semoga ini menjadi pemicu bagi rekan lainnya untuk bisa mengikuti jejak sangat juara" Tandas Nur Hamid dalam pesan singkatnya.

"Selamat atas kemenangan ini, kedepan, semoga kita bisa meraih prestasi lainnya dalam hal apapun" Tutup M. Hasan

Add comment

Security code
Refresh