eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


Arsip Berita

SEKRETARIS PA KOTA BANJAR

HADIRI BANTUAN BLT-MINYAK GORENG

Rabu, 18 Mei 2022 Sekretaris PA Kota Banjar, Yamin Mubarok, S.H.I. mewakili pimpinan menghadiri undangan dari Kodim 0613/Ciamis dalam acara Lounching Program Bantuan BLT-Minyak Goreng oleh TNI Tahun 2022 KODIM 0613/CIAMIS.

blt minyak goreng 1

Acara ini dihadiri oleh Ibu Wali Kota Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, Forkopimda Kota Banjar dan masyarakat Kota Banjar penerima bantuan.
Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa bantuan ini adalah program dari Pemerintah melalui Kementerian Keuangan RI yang disalurkan oleh TNI dan POLRI. Untuk wilayah Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran tahun ini disalurkan oleh TNI. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah dan juga sebagai wujud nyata kehadiran Negara terhadap kondisi ekonomi masyarakat yang sedang tertekan karena Pandemi Covid-19 dan kenaikan harga minyak goreng yang tinggi.

blt minyak goreng 2

Adapun Ibu Wali Kota Banjar mengharapkan dalam sambutannya bahwa masyarakat Kota Banjar mampu bangkit dari keterpurukan di masa pandemi sebelumnya, sehingga mampu meningkatkan kondisi ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lingkungan di tahun ini. Walau sekarang masing ada juga yang terpapar Covid-19 yang mengharuskan kita untuk tetap waspada, namun mudah-mudahan segera berubah menjadi endemi. Bantuan ini agar dimaksimalkan penggunaannya oleh masyarakat penerima bantuan, dan Ibu Wali Kota mendoakan agar mereka bangkit berubah menjadi orang yang mengeluarkan zakat/infak/shodaqoh.
Dalam acara pembagian bantuan BLT-Minyak Goreng berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- per penerima. Untuk wilayah Kota Banjar penerima bantuan diperkirakan 4.000 penerima. Pada kesempatan itu juga, pada acara ini dilaksanakan juga kegiatan vaksin kepada masyarakat Kota Banjar yang disambuat antusias oleh masyarakat setempat.

blt minyak goreng 3

Add comment

Security code
Refresh