cctv sudi

 

 

 

 

 


Arsip Berita

Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Hadiri Upacara Harkitnas ke-114 Tahun 2022

Jumat, 20 Mei 2022 bertempat di halaman Pemkot Banjar, beliau Nur Hamid, S.Ag. MH. (Ketua PA. Banjar) menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022 Tingkat Kota Banjar. Upacara tersebut dan diikuti oleh jajaran Forkopimda serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di bawah Pemerintahan Kota Banjar serta pemimpin upacara dan Tim Pengibar bendera oleh Kodim 0613 Ciamis.

harkitnas 2022 1

Pada kesempatan tersebut, H. Nana Suryana (Wakil Walikota Banjar) selaku Inspektur upacara membacakan pidato atau sambutan Menteri Kominfo pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas ke-114 tahun 2022.

harkitnas 2022 2

Dengan tema "Ayo Bangkit Bersama” peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja, Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional.

Ditemui setelah acara selesai, beliau Nur Hamid, S.Ag. MH. (Ketua PA. Kota Banjar) menyampaikan"Tujuan peringatan 114 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2022 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong-rotong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid- 19 dalam “Ayo Bangkit Bersama”. Pungkas beliau.

Add comment

Security code
Refresh