eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


Arsip Berita

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Dalam situasi dan kondisi Covid 19 yang tidak menentu, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 berbeda dengan Tahun sebelumnya. Ketua Pengadilan Agama (PA) Kota Banjar Muhammad Iqbal, S.H.I., MA, turut hadir pada upacara tersebut, yang di helat Kamis (1/10) bertempat di Ruang Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Banjar. Upacara di laksanakan secara virtual dan berjalan khidmat.

panca1

Turut hadir dalam upacara tersebut Walikota Kota Banjar, Forkopimda Kota Banjar, (Wakil Walikota, Ketua DPRD, Ketua Kajari, Kapolres, Dandim, Ketua PN Ketua PA).

Sebagai Inspektur upacara Ketua DPR RI (Puan Maharani) berpesan dalam situasi Negara yang sekarang ini,kita senantiasa harus menumbukan rasa patriotisme terhadap Pancasila, peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini berbeda dengan Tahun sebelumnya. Pandemic Covid 19 di Indonesia yang terus meningkat, tidak serta merta menyurutkan kita untuk mengenang pembertontakan G 30 S/PKI. Mudah – mudahan pandemic Covid 19 di Indonesia cepat berlalu dan senantiasa kita bangkit menuju Indonesia yang maju.

panca3 panca4

Setelah selesai upacara Forkopimda Kota Banjar meninggalkan ruang media center covid 19 dan berfoto bersama di halaman depan Pendopo Kota Banjar.

Add comment

Security code
Refresh