jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang

Lelang Barang dan Jasa

PEDOMAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH

1. Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010

2. Peraturan Presiden No. 70 Tahun 2012

3. Peraturan Presiden No. 14 Tahun 2015

4. Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018

5. Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021

 

RENCANA UMUM PBJ

 Rencana umum Pengadaaan Barang dan Jasa dapat didownload pada link berikut KLIK DISINI

 

MEKANISME PENGADAAN

– Peraturan Kepala LKPP Nomor 6 Tahun 2012 tentang Petunjuk Teknis Perpres Nomor 70 Tahun 2012

 

MEKANISME KEBERATAN DAN PENGADUAN

Mekanisme keberatan dan pengaduan dapat dilihat pada Peraturan LKPP No. 14 tahun 2019 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang dapat didownload pada link berikut KLIK DISINI

 

A. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pada Pengadilan Agama Kota Banjar Tahun 2021:

PENGADAAN POSBAKUM.jpg

BAHP Pengadaan POSBAKUM 2021

 

B. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pada Pengadilan Agama Kota Banjar Tahun 2020:

1. Pengadaan POSBAKUM 2020

2. E-Purchasing Alat Pengelolaan Data 2020

 

C. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pada Pengadilan Agama Kota Banjar Tahun 2019 :

POSBAKUM1

 POSBAKUM2

 E-Purchasing Alat Pengelolaan Data 2019

 

D. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pada Pengadilan Agama Kota Banjar Tahun 2018 :

    1. Pengadaan Alat Pengolah Data melalui E-Purchasing

      2. Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran melalui Pengadaan Langsung

 Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran

 

E. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pada Pengadilan Agama Kota Banjar Tahun 2017

Klik Disini

 

F. Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Pada Pengadilan Agama Kota Banjar Tahun 2016

BAHP Fisik Gedung PA Banjar