jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang

Arsip Berita

Bugar dan Sehat Bersama Pengadilan Agama Kota Banjar

WhatsApp Image 2021 02 19 at 08.49.06

Dalam rangka menjaga kesehatan dan stamina Aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar sekaligus melaksanakan arahan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, tentang pelaksanaan Jumat Bersih dan Jumat Sehat, di hari jumat 19 Februari 2021 diadakan senam pagi bersama.  Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang kian marak di Kota Banjar khususnya.

Mulai dari Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar sampai tenaga honorer turut serta dalam senam pagi ini. Antusiasme seluruh Aparatur nampak ketika Instruktur senam mulai beraksi. Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya seluruh Aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar juga telah melakukan swab guna mendeteksi kemungkinan terjangkitya salah satu Aparatur terhadap ancaman virus Covid-19. Hasil tes swab tersebut dapat dilihat setelah 20 menit setelah diambil sampel dari masing-masing aparatur, dan hasilnya diketahui seluruh aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar dinyatakan negatif (-) dari virus Covid-19.

Wakhidah, S. H. I., S. H., M. H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama  Kota Banjar) terlihat semangat mengikuti gerakan senam sesuai arahan instruktur, di sela-sela waktu istirahat beliau mengatakan "senam ini penting kita lakukan, dimana keseharian kita melaksanakan tugas dan fungsi Pengadilan Agama biasanya hanya duduk saja, oleh karenanya sesuai jadwal yang telah ditetapkan semua aparatur wajib mengikuti kegiatan senam pagi ini" Ujar beliau. "Tak hanya untuk mencegah penyebaran virus, senam juga untuk melatih dan meregangkan otot kita setelah dari senin s.d. kamis kita melaksanakan tugas", tambah Muhammad Iqbal, S. H. I., M. A. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar).

"Harapan kami semua aparatur mendapat manfaat dari kegiatan senam ini" tutup Drs. Ecep Hermawan (Panitera Pengadilan Agama Kota Banjar).

Add comment

Security code
Refresh