jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang jadwalsidang

Arsip Berita

Kini, Pengadilan Agama Kota Banjar Punya Panitera Pengganti Baru

DSC 0642
Senin, 31 Mei 2021,
Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Kota Banjar, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Sdri. Sri Welas Indrayani, S.H. dimulai. Hadir dalam acara tersebut Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pejabat Struktural serta pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar. 

DSC 0645

Karena pejabat yang dilantik sebelumnya adalah Jurusita Pengganti PA. Ciamis, acara tersebut dihadiri juga oleh Bapak Asep Mujtahid, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Ciamis), jajaran Hakim, Panitera dan beberapa Pegawai Pengadilan Agama Ciamis. Momen ini dirasa sangat spesial, pasalnya dihadiri oleh Drs. H. Anang Permana, S.H., M.H. (Hakim Tinggi PTA. Mataram/Mantan Ketua PA Ciamis) dan Ofiq Taofiqurrahman, S.E. (Sekretaris Pengadilan Agama Soreang/Mantan Sekretaris PA Kota Banjar) yang tak lain adalah kakak kandung dari Sri Welas Indrayani, S.H. (Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kota Banjar) yang baru saja dilantik.

DSC 0658 DSC 0681
Acara yang dilangsungkan pukul 14:00 WIB itu berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga tamu undangan yang hadir pun tidak sebanyak sebelum masa pandemi COVID-19 melanda. Dalam sambutannya, Muhammad Iqbal. S.H.I., M.A. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar) menyampaikan ucapan selamat bergabung pada Pengadilan Agama Kota Banjar kepada Sdri. Sri (Panitera Pengganti), tak lupa beliau pun berpesan agar kiranya, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan jabatan yang baru di emban ini “selama saya menjabat sebagai Ketua, saya telah melantik dua orang yang luar biasa, pertama Sdr. Ofiq Taofiqurrahman, S.E. sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Kota Banjar, kini adik kandungnya, hal ini tentunya tidak lain karena dukungan dan doa restu dari orangtua yang sangat luar biasa, salam takzim kami kepada Ibunda Sdr. Ofiq dan Sdri. Sri” tambah beliau. .

DSC 0674 DSC 0692 DSC 0695
Dalam kesempatan perkenalan, Sri menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari segenap pimpinan dan Aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar yang sangat hangat, tak lupa pula ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hakim Tinggi PTA. Mataram, jajaran Pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Ciamis yang turut serta hadir dalam acara tersebut. “mohon kiranya saya dapat diterima di Pengadilan Agama Kota Banjar, mohon bimbingan, agar saya bisa menjalankan tugas dan amanat yang diberikan sebagaimana mestinya, dan ijinkan saya untuk turut serta berperan dalam meningkatkan prestasi Pengadilan Agama Kota Banjar kedepannya” ucap Sri.
Selamat bergabung di Pengadilan Agama Kota Banjar.
(Bond)

Add comment

Security code
Refresh