cctv

 

 

 

 

 


Arsip Berita

MOJANG (Mobil Jangkauan)

PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR

(04/05/2021)

 

Seperti hal nya pada kegiatan bulan lalu, untuk mendukung kelancaran program Pengadilan Agama Kota Banjar dalam melayani para pihak pencari keadilan (seluruh warga masyarakat Kota Banjar), serta memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan mengambil prodak Pengadilan Agama melalui kegiatan MOJANG (MOBIL JANGKAUAN), pelayanan dilakukan dalam  2 (dua) kali dalam 1 (bulan).

mojang 04052021

Kegiatan MOJANG (MOBIL JANGKAUAN) pada bulan ini, Jumat (04/06/2021), di helat 2 (dua) tempat yang berbeda, yaitu di Desa Bojongkantong mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30 WIB, kemudian di lanjut di Desa Binangun mulai pukul 13.30 sampai dengan pukul 15.30 WIB.

mojang 04052021 2

Adapun petugasnya yaitu Kasubbag Kepegawaian, dan pelaporan Pengadilan Agama Kota Banjar Tatang Setiawan AS, S.H.I sebagai penanggung jawab meyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan 2 (dua) kali dalam 1 (bulan), bulan sekarang dilaksanakan di Desa Bojongkantong dan Desa Binangun. "MOJANG (MOBIL JANGKAUAN) Pengadilan Agama Kota Banjar sangat memudahkan masyarakat dalam melayani para pihak pencari keadilan" ucapnya.

 mojang 04052021 3

Seraya di sampaikan oleh Mumu Muhibin, S.Sy sebagai PP (Panitera Pengganti) dan Gilang Gantina, sebagai petugas administrasi, kami selaku pegawai Pengadilan Agama Kota Banjar dalam MOJANG (MOBIL JANGKAUAN), agar memudahkan masyarakat para pencari keadilan agar tidak susah datang ke Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar, dengan adanya MOJANG (MOBIL JANGKAUAN) kami siap melayani kepada seluruh elemen lapisan masyarakat pencari keadilan. Sebagaimana motto Pengadilan Agama Kota Banjar selalu terdepan.

 

Add comment

Security code
Refresh