Arsip Berita

Lagi-lagi PA Kota Banjar Menjadi Nominator dalam Lomba Inovasi 2021 Tingkat PTA Jawa Barat

WhatsApp Image 2021 09 11 at 09.07.24
Jumat, 10 September 2021
Entah kalimat apa yang pantas diucapkan untuk Pengadilan Agama Kota Banjar, seperti tak ada habisnya, seperti tak lelah mengukir prestasi baik tingkat Provinsi maupun Nasional. Melalui suratnya Nomor W10-A/3141/HM.01.1/IX/2021 tertanggal 10 September 2021, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat mengundang Wakhidah, S.H., S.H.I., M.H. (Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar) untuk mempresentasikan Inovasi yang menjadi jargon Dalam lomba inovasi PTA tahun 2021 ini.
Surat yang dipublish melalui pesan whatsapp ini diterima pukul 20:44 WIB, sontak saja hal ini menjadi perbincangan hangat pada group whatsapp Pengadilan Agama Kota Banjar. Bagaimana tidak, undangan presentasi ini disampaikan H-3 menjelang dilakukannya presentasi melalui zoom meeting. Namun bukan Pengadilan Agama Kota Banjar namanya, jika tidak bisa menyajikan presentasi yang berkualitas. Melalui pesan whatsapp nya Wakhidah memerintahkan seluruh jajaran untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk presentasi senin 13 September 2021 mendatang.
Hal ini sudah diprediksi oleh tim kreatif Pengadilan Agama Kota Banjar semenjak mengirimkan proposal keikutsertaannya dalam lomba inovasi PTA tahun 2021 ini. "Kerangka presentasi sudah kami siapkan, bu Ketua tinggal menyajikan saja" Ucap Boyek sapaan akrab Ilyas yang tak lain adalah PPNPN pada Pengadilan Agama Kota Banjar. Ialah MOJANG (Mobil Jangkauan) yang menjadi inovasi andalan pada lomba kali ini. Mojang berhasil mengambil perhatian tim penilai lomba inovasi PTA tahun 2021 ini, sehingga Pengadilan Agama Kota Banjar terpilih menjadi salah satu nominator dari sepuluh Pengadilan Agama lainnya yang menjadi kompetitornya.
"Saya perintahkan Panitera dan Sekretaris untuk menindaklanjuti surat yang kita Terima malam ini" Ucap Wakhidah tegas dalam pesan whatsapp nya. Kekompakan Pengadilan Agama Kota Banjar sudah tidak diragukan lagi, alhasil Panitera dan Sekretaris pun langsung menghubungi tim kreatif untuk mempersiapkan semuanya, demi memuluskan langkah Pengadilan Agama Kota Banjar guna meraih predikat "The Best Innovation 2021". "Mas Bond, kerahkan segala kemampuan yang ada untuk hal ini, seperti biasa sebelum ayam berkokok segalanya harus sudah tersaji sebagaimana Sangkuriang berkarya selama ini" Ucap Aceng Ahmad sapaan akrab Panitera kepada salah satu tim kreatif.
Lagi-lagi kekompakan diuji, meskipun melalui pesan whatsapp, tiga orang motor Sangkuriang Project bersinergi menjadi satu, "kami bukanlah apa-apa tanpa dukungan semua warga Pengadilan Agama Kota Banjar" Ucap Mas Bond sapaan akrab Eko sugeng Priyanto, A.Md. (Juru Sita Pengadilan Agama Kota Banjar). "InsyaAllah pada saat Showtime nanti, Bu ketua dapat menyampaikan presentasinya sesuai dengan harapan seluruh warga Pengadilan Agama Kota Banjar" tutup Anggi Passa, S.T yang juga PPNPN Pengadilan Agama Kota Banjar.
Mari kita berjuang bersama demi memuluskan kantor kita menjadi yang terbaik pada lomba kali ini, sesuai dengan slogan kita Pengadilan Agama Kota Banjar "Selalu Terdepan".

LAMPIRAN SURAT PTA JAWABARAT
Bond

Add comment

Security code
Refresh