cctv

 

 

 

 

 


Arsip Berita

HASIL LAPORAN CAPAIAN KINERJA TRIWULAN III TAHUN 2021

PENGADILAN AGAMA KOTA BANJAR

 capaian kinerja tri iii 1

Rabu, 6 Oktober 2021

Kesungguhan Pengadilan Agama Kota Banjar dalam pelaksanaan tupoksi tak bisa disepelekan. Pasalnya, Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat memerintahkan seluruh satker yang berada di bawahnya untuk melaporkan  realisasi perjanjian kinerja Triwulan III tahun 2021, melalui suratnya Nomor W10-A/3355/OT.01.1/IX/2021 tanggal 24 September 2021 lalu. Ada 2 (dua) hal yang diperintahkan yaitu, satker diharuskan melakukan penginputan data pada e-SAKIP Komdanas, dan mengirim fisik Laporannya ke Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat selambatnya masing-masing tanggal 5 Okrtober dan 14 Oktober 2021.

Pimpinan pun segera memerintahkan kesekretariatan Pengadilan Agama Kota Banjar untuk segera melaksanakan perintah tersebut. Dibawah komando Yamin Mubarok, S.H.I. (Sekretaris) tim kesekretariatan segera menyusun laporan sebagaimana di minta oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat. Ditemui diruang kerjanya, Yusuf Budi Santoso, S.H. (Kasubbag PTIP) mengatakan bahwa laporan triwulan ini merupakan kegiatan rutin, sehingga tidak perlu dikhawatirkan. “kami bersama tim telah mempersiapkan laporan Triwulan III ini sejak akhir laporan Triwulan I dan Triwulan II yang kemarin telah kami kirimkan, jadi kami tak perlu harus kerja lembur untuk mengejar deadline laporan seperti permintaan PTA” ujar pria yang sebelumnya bertugas di Mahkamah Agung ini.

capaian kinerja tri iii 2

Hal tersebut dibuktikan oeh Yusuf dengan dipublishnya hasil laporan capaian kinerja triwulan III tahun 2021 yang dipublish oleh Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat selasa kemarin. Hasilnya sangat memuaskan. Bagaimana tidak, Pengadilan Agama Kota Banjar telah melakukan pelaporan 100%. Sementara Pengadilan Agama lainnya masih ada yang belum menyelesaikan laporan tersebut. Rasa syukur dan bangga diungkapkan seluruh aparatur, Wakhidah, S.H., S.H.I., M.H. (Ketua) mengapresiasi kerja Tim kesekretariatan Pengadilan Agama Kota Banjar “Ini merupakan capaian yang luar biasa, kita dinyatakan berhasil menyelesaikan laporan triwulan III sesuai jadwal bersama 9 (sembilan) Pengadilan Agama lainnya dari 26 (dua puluh enam) Pengadilan Agama di bawah Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat” tutur Wakhidah.

Wakhidah pun menyampaikan harapannya kepada seluruh aparatur untuk tetap fokus dan menjalankan tupoksinya sesuai dengan SOP yang ada, dengan demikian seluruh pekerjaan tidak akan tertunda dan dapat diselesaikan dengan mudan dan tepat waktu. Senada dengan Wakhidah, Yamin pun mengungkapkan rasa bangganya kepada tim kesekretariatan yang telah berhasil menyelesaikan laporan dimaksud. “Semua karena kerjasama tim yang hebat dan Integritas tinggi” Tutup Yamin.

Pengadilan Agama Kota Banjar “Selalu Terdepan”.

Bond

Add comment

Security code
Refresh