eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


Arsip Berita

Kunjungan Silaturahmi Kepala Kementrian Agama Kota Banjar

WhatsApp Image 2022 09 22 at 09.46.25

Kamis, tanggal 22 September 2022, Kepala Kementrian Agama Kota Banjar Dr. H. Badruzaman, menyambangi Kantor Pengadilan Agama Kota Banjar untuk bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar. Kedatangan Kepala Kementrian Agama Kota Banjar disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Hamzah, S.Ag., M.H. di ruang kerjanya. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membicarakan tentang berbagai hal terkait kerjasama antara dua lembaga untuk kemaslahatan dan kepentingan masyarakat di Kota Banjar.

Diantara hal penting yang dibahas dalam pertemuan antara Kepala Kementrian Agama Kota Banjar dan Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar pagi ini adalah terkait penjajakan terkait kesepakatan bersama antara Pengadilan Agama Kota Banjar dengan Kementrian Agama Kota Banjar tentang integrasi dan pemanfaatan data perkawinan dan perceraian yang telah disepakati bersama oleh keduabelah pihak beberapa waktu lalu. Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar menyampaikan pentingnya integrasi data  perkawinan dan perceraian untuk kesatuan data dan meminimalisir terjadinya perkawinan dan perceraian liar, yang diamini oleh Kepala Kementrian Agama Kota Banjar.

Lebih lanjut Ketua juga menyampaikan beberapa hal terkait isbat nikah terpadu yang mungkin dapat dilaksanakan di Kota Banjar Kerjasama antara Pengadilan Agama, Kementrian Agama dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Terakhir Ketua berharap agar sinergitas dan kerjasama antara Pengadilan Agama dan Kementrian Agama Kota Banjar semakin solid agar dapat menghadirkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Banjar.

WhatsApp Image 2022 09 22 at 11.24.14

Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar (Hamzah, S.Ag.,M.H. Kemenag Banjar ( Dr. H. Badruzaman), dan Wakil Keua PA Kota Banjar ( Taufik S.H.I.,M.A.)

Add comment

Security code
Refresh