cctv sudi

 

 

 

 

 


Arsip Berita

PA Kota Banjar Raih Penghargaan Peringkat I Website Terbaik Triwulan III

website I 1

Senin, 31 Oktober 2022 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bandung, dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh para Ketua Pangadilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Bandung. Hadir dalam rapat koordinasi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. dan didampingi para pejabat  Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Banyak hal disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung dalam kesempatan rapat koordinasi kali ini, diantaranya terkait teknis yustisial dimana putusan yang dijatuhkan oleh majelis hakim harus memperhatikan social justice dan moralitas justice tidak hanya mengedepankan legal justice, dan putusan Mahkamah Agung yang bisa dijadikan yurisprudensi adalah putusan atas perkara yang sejenis dan setidaknya sudah tiga kali diputus dengan putusan yang sama oleh Mahkamah Agung.

Sementara itu Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bandung Muhammad Taufiqurahman, S.Ag., M.H. menyampaikan beberapa materi terkait administrasi kesekretariatan dan kemudian mengumumkan penilaian prestasi kinerja pengadilan agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bandung, dan Pengadilan Agama Banjar meraih penghargaan Peringkat I Penilaian Website Terbaik Triwulan III Tahun 2022. Piagam penghargaan atas peringkat terbaik tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bandung Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. yang diterima oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Banjar Hamzah, S.Ag., M.H.

Pada kesempatan yang berbeda, Ketua Pengadilan Agama Banjar menyampaikan bahwa raihan Peringkat I Penilaian Website Terbaik Triwulan III Tahun 2022 ini tak lepas dari kerjasama semua pihak di Pengadilan Agama Kota Banjar, dan semoga dapat dijadikan motivasi untuk meraih prestasi-prestasi berikutnya. “Prestasi website terbaik peringkat I untuk Triwulan III tahun 2022 ini harus jadi motivasi seluruh aparatur Pengadilan Agama Kota Banjar untuk meraih prestasi-prestasi lainnya.” pungkas Ketua mengakhiri pembicaraan. 

website I 2

website I 3

Add comment

Security code
Refresh