eppid cctv sudi sipelintas ahlak bangga

 

 

 

 

 


Arsip Berita

Pembinaan dan Monev Kinerja PPNPN

monev keseretariatan 1

Dalam acara pembinaan kepada PPNPN yg dihadiri juga oleh Kasubag-Kasubag, Sekretaris menyampaikan 3 hal utama yang mesti diperhatikan oleh semua Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) :
Pertama, PPNPN agar bekerja secara profefional. Kerjakan dengan segala kompetensi yang dimiliki sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing yang telah dijabarkan dalam Job Description. Jangan pernah melampaui kewenangan. Bekerjalah dengan semangat, penuh dedikasi, jujur dan amanah. Orientasi kerja untuk pelayanan, bukan orientasi materi. Kita sudah digaji oleh negara dalam DIPA. Kita halalkan gaji kita dengan kinerja terbaik.
Kedua, terkait kebersihan, keindahan dan keamanan yang mesti ditingkatkan. Ini hal yang menjadi perhatian yg serius oleh pimpinan. PPNPN sesuai dengan jabatannya ada sebagai satpam, tenaga kebersihan, pramubakti dan supir. Sesuai dengan tugas dan fungsinya, maka kebersihan, keindahan dan keamanan di kantor kita menjadi kewajiban kita bersama. Membiasakan diri untuk berperilaku bersih, membersihkan, merapihkan dan menata ruang kerja, membuang sampah pada tempat, membersihkan kantor dan halaman kantor dari kotoran dan sampah, serta mengedukasi orang lain dan para pengguna layanan pengadilan untuk berprilaku bersih dengan merokok pada ruangan yang tersedia, membuang sampah dan kuntung rokok pada tempat yang tersedia. Selain itu keamanan kantor yang harus dijaga dan dipelihara oleh kita dengan baik. Pos Satpam yang cukup representatif agar dimanfaatkan dengan optimal untuk mengatur masuk dan keluar kantor, memantau keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, dan lain sebagainya. Lakukan semuanya sesuai dengan SOP dan aturan yang telah ditentukan.
Ketiga, terkait dengan jadwal kebersihan dan piket keamanan sudah ditetapkan. Namun masih ada permalahan, mohon agar dibicarakan lagi antara Kasubag Umum dan Keuangan dengan PPNPN. Hal ini agar segala hambatan yang terjadi bisa diselesaikan secara komunikatif. Yang kami harapkan agar jadwal tersebut wajib dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Karena kinerja kebersihan dan keamanan ini sangat jelas untuk diukur dan terlihat secara fisik.

monev keseretariatan 2

monev keseretariatan 3

 

 

Add comment

Security code
Refresh